Monday, October 31, 2011

Alhamdulillah ya...

Gak berasa hari ini sudah masuk bulan November dan kayaknya musim hujan sudah mulai lagi deh secara beberapa hari ini pasti tiap hari hujan (bikin gw pulang telat mulu krm maceeet ..*sigh*) ...sesuai deh sama lagunya Guns N Roses November Rain *ketauan generasi tahun berapa hihihi...

Kok jadi cerita hujan sih...hari ini gw mau cerita tentang wish list/resoulusi gw utk tahun 2011 yang gw simpan di BB gw dan iseng-iseng gw baca ulang..ternyata ya Alhamdulillah banget dari resolusi gw itu hampir 60% sudah tercapai walau ga 100% buat gw sudah sesuatu bgt tuuh, baru nyadar (gak deng sudah sadar lama kok) betapa besar nikmat dan rezeki yang Allah berikan ke gw dan keluarga .. Terus gw perhatiiin kok sisa yang ga tercapai itu hal-hal yang harusnya gw usahakan sendiri kayak khatam Al Quran pas bulan Ramadhan, belajar masak, lebih sabar ke anak-anak, buat bisnis ..nah loh kok yang datang dari diri gw malah belum tercapai siih *tepok jidat


Gw niatin menyelesaikan sisa-sisa resolusi 2011 gw yg belum dilakukan kecuali memang yang benar-benar diluar kemampuan gw (kayak punya rumah sendiri...belum cukup bo' dananya :(
Khatam Alquran akhirnya waktunya gw perpanjang ..boleh dong revisi resolusi dikantor aja bisa kok revisi target, so sampai dengan akhir tahun ini gw harus khatam Al Quran, belajar masak dll yang belum dicapai (ga bisa sebutin satu satu malu achhh...)


Memang benar ya kalo kita mau mencapai sesuatu kita harus yakin Insya Allah akan dikabulkan Allah Swt..salah satu keinginan yang gw tulis di akhir 2010 adalah tahun 2011 gw bisa pergi ke 3 negara dan Alhamdulillah yaa..ternyata terkabul (tau gitu gw tulis ke 5 0r 6 negara ajah yaah *sundulkepala hihihihi).

Waktu anniversary ke 10 tahun bulan Maret kemaren kan gw pingin banget pergi ke Hongkong sama suami n ternyata gagal karena memang timingnya gak pas dan untungnya gw dengerin omongan suami agar dibatalin aja pergi bulan Maret itu ..ehh Alhamdulillah tanpa diduga akhirnya rencana gw itu bisa terlaksana di bulan Juni 2011, gw ga hanya pergi berdua aja tapi sama Abang Radja, Adek Akbar, Mertua dan Kakak ipar sekeluarga selama 10 hari ..seru kaan ...Alhamdulillah ya (sudah berapa kali ya gw nyebut Alhamdulillah hehehe) . Cerita lengkapnya di judul lain yaa..

Ehh..la dalah ternyata bulan Juli gw harus berangkat lagi ke Hongkong karena si papap ada acara kantor didampingi oleh istri...horeyyy gw pergi lagi kesana pastinya dengan akomodasi yang lebih oke dibanding kemaren dan gw ga capek jalan-jalan sambil gendong Akbar or Radja ..kok Abang masih digendong iyaaa karena pas disana Abang demam jadi deh minta gendong terus walaupun gw bawa i-sport stroller tp itu kan buat Akbar. So perjalanan ke2 itu berasa honeymoon deh hehehe ...Dan gw ga hanya ke Hongkong tapi ke macau dan Shen chen China juga... I'm very happy Pap thank u so much muaaaah...

Dan akhir bulan Juli juga ternyata sepupu gw ada yang nikah di singapore so jadilah kita sekeluarga besar sekitar 20 orang berangkat kesana plus jalan-jalan ajak Radja dan Akbar ke USS (cerita lengkapnya nanti ajaah kalo sempat :))..

So tahun 2011 ini gw sudah pergi ke 4 negara dalam 3 kali perjalanan ..Alhamdulillah yaa walaupun masih sekitar asia aja tapi sesuatu banget buat gw :)

Resolusi 2011 gw yang lain yang sudah tercapai gak bisa gw ceritain ntar dikirain pamer lagi.. hehehe..intinya Alhamdulillah ya Allah atas nikmatMu..

"Fa bi ayyi aalaa-irabbikum tukadziban"

No comments: