Friday, March 30, 2012

Happy 11th Anniversary

Gak berasa sudah bertambah lagi umur pernikahan kita, sudah 11 tahun bo'  Alhamdulillah...
Setelah 11 tahun apakah ada yang berubah? Kayaknya sih ga ada.semua masih sama, terutama cinta kita *hueeeek mau muntah hahahahaha....


Kita  tetap pasangan yang biasa-biasa aja alias tidak romantis, ngerayain maunya makan-makan bareng keluarga boro-boro mau candle light dinner berdua wong kita senengnya rame-rame kalo berdua bisa mati gaya kita nanti ...kecuali  pergi honeymoon (berdua pasti ya) suruh berkali-kali juga doyan banget hihihihi...



Dapat kado apa dari Papap? yaah jangan harap berlebihan modelnya papap tuh spontanitas aja kalo gw ngarep-ngarep malah ga kejadian hehehe... Kalo Papap ngasih kado or hadiah tuh  suka-suka dia aja kadang-kadang bikin gw terkaget-kaget.  Misalnya kayak waktu jalan-jalan di Hongkong, gw cuma ngomong pingin beli jam (cuma mancing biar pas ultah dikadoin jam)..eh tau-tau pas kita sempat mencar disana trus pas ketemu  Papap sudah beliin gw jam baru dengan model yang kumau , padahal ga ada momen apa-apa tuuh. Trus  pas gw bilang pingin beli tablet (maksud gw cuma mau ijin aja sebagai istri sholehah yaah cieee kan mau apa-apa kudu ijin hehehe untung-untungan juga kali aja dibeliin) eh tapi kok ga keluar-keluar ijinnya ada aja alasannya bilang belum perlu lah bla..bla..iiih sempet sebel gw. Eeh ternyata pas gw ultah Papap ngasih kado gw tablet yang gw inginkan..oooooh ternyata maunya dia yang beliin hihihii...dengan tipe yang tidak romantis itu pernah lo papap ngirim bunga ke kantor gara-gara kita abis marahan OMG! gw malu abis sama temen kantor hehehehe.

Kejadian tahun lalu juga pas anniversary gw ngotot pingin dirayain jalan-jalan ke Hongkong tapi doi ga setuju ternyata papa punya pertimbangan lain dia pingin kesananya bareng anak-anak jadi perginya kita tunda bulan Juni pas liburan anak-anak dan ternyata memang lebih seru ya, memang ayah yang baik dan penuh pertimbangan yang matang *peluk (emaknya mikir diri sendiri aja hehehe).

 Kadang-kadang walaupun ga ngasih hadiah khusus papap bela-belain bangun tengah malam cuma mau ngucapin selamat aja ...untung ukuran papap itu sudah suatu usaha yang luar biasaa loh hehhehe...Bener-bener deh menikah 11 tahun tetep aja gw gak bisa menebak jalan pikirannya. banyak lagi deh kejadian yang tak terduga tapi gw banyak yang lupa hehehe...

Itu kalo lagi bener yahh..Tapi kadang juga papap cuek abis, jadi kaadang kalo lagi ada momen-momen apa gitu..kita jalan bareng ke mall dan memilih langsung kado yang kita mau  itu juga karena gw todong hahaha..

Papap bilang ga perlu nunggu momen tertentu untuk memberikan perhatian dan kasih sayang..oke darl thx for everything muaaah 

Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke 11 Honey !

PS : setelah gw telaah kok kayaknya yang ga romantis itu gw yaah...masih mending papap masih suka ngasih kejutan. laah  gw ngasih apa ya ke papap (istri banyak menuntut *tepok jidat*) ..
Doakan saya ya.. ada misi nih dapat kado "sesuatu" dari papap mudah-mudahan dapat hihihi  












No comments: