Thursday, October 11, 2012

Another Birthday Lunch

Ya ini.... yang bisa buat gw bertahan ngantor karena temen2 yang asiiik.... Bisa makan siang bareng, kongkow kongkow sambil ngerumpi , apalagi kalo bisa makan gratis bisa lebih asiiik lagi hehehe....Kalo dah gitu lupa deh masalah pulang bakalan kena macet berjam-jam, soalnya yg bikin gw maless berangkat kantor ya itu karena kemacetan Jakarta yang semakin menggila yang buat waktu gw sama anak-anak tambah sedikit :(


Minggu lalu kita makan di Pizza Mazarno untuk merayakan yang berulang tahun di bulan September. Kenapa disana makannya? yaa karena ada diskon 50% kalo pake BNI.  Hayoooo yang nyebut gw miss diskon sapa? ternyata kalian sama juga kan ? sudah yang ultah 3 orang pake nyari yg diskon 50% lagi hehehehe...  (Ulang tahun gw pas Januari juga disitu dan juga bertiga siiih hihihi...)




Happy Birthday Mbak Deasy, Nur dan Jeung Lucy .......

Eits sebelum makan besar itu , tau ga ..kita sarapan pagi di Dunkin dengan porsi besar juga ckckckck..gimana mau kuyuuuuus say. Sarapan kali ini dalam rangka menyambut ceu-ceu yang baru datang dari Madura dan akan berangkat haji minggu ini. Semoga jadi hajjah yang mabrur ya ceu... doakan kita biar insap dan dapat segera berangkat Haji juga Amiiin...



Si Ceu2 yg tengah
 
 





 

No comments: