Wednesday, February 6, 2013

Intro aja

Duuh..pemalasnya saya! mau nulis blog ga jadi-jadi karena pas niat mau nulis, eeh pingin baca blog yang lain dulu, abis lihat satu blog merembet ke yang lain dan ga kerasa waktu berlalu dan sadar gw harus melakukan hal yang lain. So gagal maning update blognya hehehehe....

Begitulah kalo bukan penulis ( blogger)  yang baik , hanya karena ikut-ikutan teman punya blog jadi nulisnya kapan gw suka ajah hahaha...

Padahal gw pingin banget nulis perjalanan gw dan family kemaren USS, Legoland dan Hello Kitty City di Singapore dan Johor , yang mana ada puas dan ga puasnya. Tapi intinya ga usahlah ke Hello Kitty City ga oke sama sekali biasa banget kayak permainan di mall ajah .. hmmpff ...

Mendingan kalo mau ke USS  dan Legoland aja. Legoland bisa pp dari Singapore.

*postingan ga jelas



No comments: