Tuesday, January 15, 2013

Batu Malang, Place You Must Go (2)

Hadeeeuh lama banget ya gw update blognya, secara gw memang moody banget hehehe..

Lanjut ah cerita di Malangnya..

Hari berikutnya tempat wisata pertama yang kita kunjungi adalah Air Terjun Coban Rondo, sengaja gw bawa rombongan kesana karena anak-anak gw belum pernah tuh liat namanya air terjun.
Coban Ronda lokasinya masih naik lagi dari villa kita melewati Jambu Luwuk Resort, memang kudu bawa mobil sendiri or sewa deh kalo mau jalan-jalan sekitaran batu , kalau cuma mau ke Jatim Park sih ga perlu ya sewa mobil cuma kalo mau jalan-jalan ke Selecta, Songgoriti, Kebun Apel Agrowisata dll memang kudu bawa mobil.



Di Air Terjun Coban Rondo ternyata banyak monyetnya dan hati-hati ya monyetnya nakal suka ngambilin makanan pengunjung, Akbar aja lagi makan astor direbut dia kaget banget tapi abis hilang shocknya sih ketawa-ketawa lagi. Disana juga ada flying fox tp sekedarnya aja.


Setelah dari coban rondo rencana mau ke Selecta tapi berubah pikiran akhirnya kita ke Jatim Park 1. Kenapa kita awalnya ga mau ke Jatim Park 1 karena ada yang bilang bagusan Jatim Park 2 tapi setelah dipikir-pikir nanggung ya kenapa ga dilihat sekalian aja dan Selecta kan kita sudha pernah kesana. Jadilah kita menuju ke Jatim Park 1. Kalo Selecta itu kolam renang plus taman bunga, ya udah taulaah kira-kira gimana, bagus sih udaranya juga enak secara di Batu kan dingin jadi bawaannya mau makan mulu *apa siiih ga nyambung banget*

Kalo Jatim park 2 lebih fokus ke baby zoo, museum binatang  dan ada permainannya juga  kalo jatim park 1 itu ada museum science, kolam renangnya lebih besar, aquarium, rumah pipa dan permainannya lebih banyak. Ternyata oke juga loh Jatim Park 1  walaupun gw masih suka Jatim Park 2 tapi anak-anak senang juga disana.

Lokasi Jatim PArk I dan 2 beda, kalo dari Jatim 1 ke Jatim 2 ada disediakan kereta2an, bisa juga beli tiket terusan Jatim 1 dan 2.

Pokoknya Jatim Park 1 & 2 okeeh banget deh dengan HTM yang murce abisss tp fasilitasnya banyak dan tempatnya bagus dan bersih. Bisa jadi alternatif liburan di dalam negeri.

  

   


No comments: