Thursday, March 21, 2013

Progress Belajar Tidur Terpisah



Eh ternyata yaaa... proses belajar tidur misah antara anak2 dan emak bapaknya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sampai sekarang gw masih aja tengah malam dibangunin Radja suruh pindah ke kamar dia.

Jadi kisah sukses tidur dari malam sampai pagi ga bangun-bangun di kamar mereka sendiri (seperti cerita gw di post sebelumnya) itu hanya terjadi satu malam itu saja ..hhehehehehe...sisanya terpaksa gw ngungsi di kamar mereka.


Tapi kalo buat si adek sih sudah sukses buangeeet, secara diakan kalo sudah tidur ya udah langsung bablas sampe pagi mau ada gluduk juga ga akan bangun. Awalnya gw nemenin mereka dikamar mereka sampai tidur setelah itu baru gw balik ke kamar gw. Tapi ya itu Bang Radja pasti bangun sekitar jam 1an n jemput gw buat pindah lagi. Pas bangunin dia bilang temenin dong mam aku sudah coba tidur-tidurin tapi ga bisa-bisa, kesian kan akhirnya gw temenin kalo sdh tidur lagi gw pindah lagi ke kamar gw tapi seringnya gw ketiduran sampe pagi...bablassss
 
Duh gimana ya caranya biar Bang Radja ga kebangun kalo malam dan berani tidur sendiri...masih bingung dan masih mikir caranya .....


No comments: