Tuesday, February 26, 2013

Belajar Tidur Terpisah

Yipiiiiiie yaeyeeee!!! Finally Abang Radja dan Adek Akbar sekarang tidur dikamar mereka sendiri Alhamdulillah.

Tadi malam adalah malam ke3 mereka tidur dikamar sendiri , ga gabung lagi sama gw n papap. Biasanya kita berempat, sampe gw tambahin 1bed tingkat ukuran single disamping bed utama. Karena awalnya sih cuma 1 bed dan cukup tapi lama-lama mereka tambah besar jadi sempiit bo.

Abang Radja 7 tahun mau 8 tahun bulan Mei ini dan Adek Akbar 5 tahun , rasanya sudah besar ya n kudu misah tidurnya sama gw n papap..ga bagus juga kan. Ini juga gara-gara bokap gw yang ribut suruh pisahin tidur, abis gw agak-agak males ama perjuangannya hehehe...



Secara ya gw kan masih nebeng tinggal sama Bonyok, kayaknya kok ngabisin tempat banget kalo gw ambil 2 kamar ..padahal bonyok sih ga masalah. 

So dengan sedikit paksaan dari Bonyok , akhirnya kita memulai usaha untuk misahin tidur anak2. Awalnya mereka nolak karena alasan takut sendiri (berdua maksudnya), ga dingin AC nya dan bla..bla..bla. So biar mereka semangat kamar main (memang isinya mainan mereka doang) dirubah jadi kamar tidur, kita cat biar bersih, mainan2 kita keluarin, dibeliin meja belajar baru (makasih nenek *ketauan dibaeliin* hehehe), lemari baju ditambah biar masing-masing punya sendiri2 dan bed yang dikamar gw dipindahin kesana.

Setelah rapi kamarnya eeh mereka suka tuh dan mau nyoba tidur dikamar sendiri. Tapi pake syarat tungguin dulu sampe mereka tidur baru boleh ditinggal .ok deal! Malam pertama, setelah mereka tidur gw tinggal dan 3x abang Radja bangun n kekamar gw minta gw balik ke kamarnya sekitar jam 12, jam 2 dan jam 4. Alhasil besoknya dikantor gw ngantuk berat.

Malam ke 2, cuma sekali bangun jam 1an , gw pindah lagi ke kamar mereka dan gw ikut bablas tidur disana sampe pagi hehehe...

Malam ke 3 tadi malam, Alhamdulillah bablas sampe pagi mereka ga bangun , bangun-bangun jam 5.30 langsung ke kamar gw dan lanjut tidur di kamar gw ..hehehe kalo sudah pagi gpp ya nak *cium*

Kalo Akbar dari malam pertama sampe ketiga bablass ga bangun2 memang pelor dia anaknya hehehe..Semoga malam-malan selanjutnya mereka bisa tidur pulas dikamar mereka sendiri.

Sudah lama ga ngerasain tidur berdua doang sm papap, jadi ngerasa kok sepi yaa dan ga tenang bolak balik lihatin kamar mereka.  Biasanya rebutan channel tv sama abang n adek hehehe...Ternyata mereka sudah besar, gw harus belajar untuk membiarkan mereka mandiri ga terus-terusan menganggap mereka the little babies.

Time flies so fast.... 

  

No comments: