Wednesday, June 19, 2013

Rekapan ...(Iseng ajah)

Berasa sudah seabad ga update blog, laaamaaa aja sejak April :)

Dari April sampai sekarang rasanya banyak banget event yang belum sempat diposting disini. Gw rekap aja deh

  • Ulang tahun papa mertua pada tgl 10 April bertempat di Kafe Betawi (bahasanya kayak lg buat memo hihihi)
  • Eeh ada Ulang tahun Mama di bulan Maret juga belum posting, dirayain di Pantai Ancol rame-rame dengan semua yang berulang tahun di bulan Februari dan Maret (ini mah pengiritan namanya) tapi seruu banget leyeh-leyeh di tepi pantai yang airnya coklat sambil menikmati makanan bawaan, seperti biasa para emaklah yang sibuk membawa perbekalan kita yang muda-muda bagian yang ngabisin.
  • Papa juga berulang tahun di 20 April, kita merayakannya di Kampung air Serpong. Ini yang lucu deh, kan kita memang mau coba-coba tempat baru yang kita belum pernah datangi, ya udah diputusakan ke kampung air. Pas sampe sana kok fasilitasnya kurang ok ya, kita nyari mana airnya kok ga ada kolam juga ya.. ternyata kolamnya lagi kering dan dikuran karena baru aja kebanjiran jadi fasilitas disana kebanyakan tidak bisa dipakai. Dan kata pegawainya disana banjir sampe melebihi tinggi orang dewasa..weleeh makanya disebut kampung air ternyata karena suka banjir hehehehehe ini sih becandaan kita aja hahahaha....Tapi kalo dari segi rasa makanan, enak juga kok.
  • Abang Radja ulang tahun ke 8 bulan Mei kemaren Subhanallah anak bujang mamam sudah besar *terharu*. Seperti biasa Radja paling anti merayakan ulang tahun di sekolah ga tau kenapa. akhirnya kita party di rumah nenek mengundang sepupu-sepupunya jadi anak-anaknya berjumlah 14 orang (ini jumlah cucu nyokap gw) 
  • Sibuk ngurus visa ke Azerbaijan (negara apa yah itu, pasti banyak ga tau hehehe)
  • Apalagi yaaa lupa euy.. (bersambung ajah deh)

No comments: