Monday, August 12, 2013

H - 5


Today is H-5 before I start a new chapter of my life.

Perasaan gw campur aduk antara  senang, gak sabar untuk segera ke hari H, exciting tapi ada juga perasaan sedih, resah, deg-degan dan galau.
Galau disini bukan berarti gw ragu atas keputusan gw ya... Gw galau karena meninggalkan orang-orang yang dekat dengan gw, tempat gw berbagi cerita baik senang dan sedih, meninggalkan kebiasaan dan rutinitas gw selama 13 tahun terkahir ini

Insya Allah atas ridho Allah gw ambil keputusan ini apapun yang terjadi nanti gw yakin masih ada Allah Swt bersama gw, karena apa yang gw putuskan adalah untung kepentingan keluarga bukan untuk diri sendiri. Semoga Allah memberikan gw dan keluarga gw kebahagiaan, kesejahteraan, kerukunan, rejeki, panjang umur, kesehatan dan anak-anak menjadi anak yg sholeh, pintar dan berbakti kepada orang tua Amin..


 

No comments: