Wednesday, May 30, 2012

Recap Ulang Tahun!


Bulan April dan Mei kemaren kebetulan ada beberapa yang ulang tahun yaitu Papa Mertua, Papa dan Abang Radja, sebenarnya ada lagi keponakan gw Keisha yang kebetulan ulang tahunnya sama dengan Radja, juga Opung Tena dan Opung Leman (Nenek kakeknya Keisha).

Radja's 7th Birthday  


Rencana semula ultahnya Radja mau dibarengin sama Keisha tapi karena keluarga besar kita baru aja kehilangan Om Mun tercinta menghadap ke Rahmatullah dan suasana masih duka jadi rencana kita batalin aja dan merayakan sendiri-sendiri dirumah masing-masing. 

Radja sebenarnya sudah gw kasih pilihan mau dirayain atau mau beli mainan aja dan dia milih beli PSP 3000 aja katanya karena PSP dia yang lama baterenya sudah agak dol. Ok so deal ga dirayain dan PSP sudah dibeli sehari sebelum Radja ulang tahun. Tapi gw ga tega juga kalo ulang tahunnya ga ada acara, soalnya Radja pernah bilang dia pingin kumpul-kumpul aja sama sepupunya terus tiup lilin seperti biasa kayak nenek kalo ultah katanya.

So akhirnya gw buat aja acara sederhana, undang sepupu2nya, sebenarnya ga usah diundang juga tiap minggu mereka datang kok secara gw masih nebeng di rumah nyokap. Gw sudah pesan kue ulang tahun dan cup cake ke sepupunya Papap, Kak Susi  yang baru belajar buat cake dilapis fondant. Tapi memang ya kalo pake fondant itu bagus dan lucu penampakannya tapi anak-anak kebanyakan malah ga dimakan cakenya karena fondantnya kurang enak buat dimakan, karena gw sudah beberapa kali setiap ulang tahun Radja dan Akbar pesannya cake dilapisi fondant malah dibuang-buang, anak-anak cum senang lihatnya aja ternyata cuma emaknya aja nih maksain banget pake fondant biar bagus kalo difoto hehehee padahal sudah pengalaman kejadian gini. 

Pas paginya nganter nyokap kepasar mau beli bakso gw lewat ada toko perlengkapan ulang tahun akhirnya gw beli deh balon angry birds dll.  Sepupunya Radja paling besar Rozy dan Maura yang merencakan acaranya yah gw biarin aja toh mereka yang lebih ngerti apa yang seru.

Ternyata walaupun ga dirayain dan ga ngundang2  acara ultahnya Radja rame dan seru , yaiyalah ga ngundang orang lain aja cucu nyokap bokap gw aja sudah 14 orang gimana ga rame hihihi...Mereka buat permainan mengililingi boneka dengan musik kalo musik mati maka yang pegang boneka itu yang harus  coblos balon, yang didalamnya ada perintah yang harus dilakukan..seru ajah ternyata ponakan gw sudah besa-besar ;)

SELAMAT ULANG TAHUN KE 7 ABANG RADJA!!! 

Ga terasa my big boy sudah berumur 7 tahun sekarang, semoga Radja menjadi anak yang sholeh, selalu berjalan dijalan Allah Swt, taqwa, mempunyai akhlaq yang baik, rajin belajar , jauh dari pergaulan yang berdampak negatif, sayang kepada orang tuan saudara2 semua dan menjadi kebanggaan orang tua dan agama Amiin ..*panjang juga padahal ini belum semua nih masih mau nambah lagi doanya :)  


Penampakan cupcakenya  lucu kan

Ulang Tahun Ungku ke 70 tahun

Akhir April Ungku (bokap gw) yang ulang tahun , karena ulang tahun yang ke 70 tahun maka kita ngadain syukuran mengundang saudara-sadara untuk datang ke rumah. Acara awalnya tausyah dulu, sholat magrib, perayaan ulang tahun (atas desakan cucu)  baru makan bersama.

Alhamdulillah acaranya ramai dan lancar, makanannya juga enak. Kali ini kita pesan catering yang bernuansa sunda biasanay gw pesan catering di Mahardika Catering dan atas rekomendasi teman gw akhirnya gw pesan di Ami Catering ternayat rasa masakannya juga enak dan porsinya banyak dan harganya juga murah. Jadi makanan kemaren lumayan sisa banyak tapi gpp seperti biasa kalo pulang dari acara keluarga  ibu-ibu pada bungkus makanan buat bawa pulang jadi pas deh langsung ludes. Kalo mau ada acara boleh juga pakai alternatif catering ini
namanya Ami Catering  no telp. (021) 84993262, 33502582, 84977630.





Selamat Ulang Tahun Ungku, semoga diberikan umur panjang, kesehatan, rezeki berlimpah, selalu dalam lindunganNya dan selamat dunia akherat Amin  

Ulang Tahun Atok

Kalo Atok itu bapak mertua eike. Atok juga ulang tahun di bulan April kemaren so kita rayakan dengan makan malam di Opa Suki PIM (mall andalan mertua gw). Ternyata di restoran itu ada musik happy birthdaynya kalo kita request jadi kemaren karena gw datang duluan kue ulang tahun gw taro di pantrynya dan gw kasih tau siapa yang ultah. Begitu Atok siap dimejanya pelayan-pelayannya nyamperin sambil bawa kue ulang tahun ke meja Atok diiringi dengan lagu Happy Birthday dari speaker restoran, lumayanlah buat mertua happy hehehe...  

Selamat ulang tahun Atok semoga sehat, dilimpahkan rejeki, pajang umur, diberikan kebahagian dan keselamatan dunia dan akherat amin

Suap-suapan, masih mesra aja mertua gw hehehe

No comments: